Sabtu, 11 Februari 2012

PSSI Inginkan Lebih Banyak Ujicoba untuk Timnas


Amalia Dwi Septi - detikSport
Jumat, 10/02/2012 00:07 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:
Jakarta - Minimnya jumlah ujicoba tim nasional Indonesia membuat khawatir Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Oleh karenanya, ia menargetkan lebih banyak ujicoba untuk timnas setiap tahunnya.

''Jadi, saya dengan (Penanggung Jawab Timnas) Bob (Hippy) sudah bertemu dengan AFC di Makau, dan kita bicarakan permainan-permainan untuk timnas,'' ujar Djohar kepada wartawan setelah rapat Exco di Hotel Crown, Kamis (9/2/2012).

"Agenda timnas biasanya Piala AFF dan SEA Games. Itu pun dilaksanakan dua tahun sekali. Ini sangat kurang," ungkap Djohar.

Dikatakan Djohar, akibat minimnya jumlah pertandingan, peringkat Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya tergolong rendah pada ranking FIFA. Dengan memperbanyak pertandingan, peringkat timnas diharapkan bisa terdongkrak.

Djohar menambahkan, pertemuan di Makau tersebut baru pertemuan awal. Pertemuan lanjutan akan dilakukan pada 9-10 Maret, yang mana akan membahas teknis penyelenggaraan kompetisi antar timnas se-ASEAN.

"Dengan pertandingan antar timnas se-ASEAN ini diharapkan kita bisa bersaing di Pra Piala Dunia dan Pra-Olimpiade," tegas Djohar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

Selamat menikmati sajian berita bola indonesia.......