Sabtu, 11 Februari 2012

Safee Sali Perpanjang Kontrak Bersama Pelita Jaya

Penyerang timnas Malaysia Mohd Safee Sali akhirnya menerima tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun dari klub Indonesian Super League (ISL) Pelita Jaya.

Kepastian perpanjangan kontrak ini diumumkan Pelita di ruang serbaguna Apartemen Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/2), melalui manajer tim Lalu Mara Satriawangsa dan direktur teknik Iwan Budianto.

"Saya berterimakasih kepada manajemen Pelita Jaya yang mempertahankan saya di sini. Saya hormati semua yang ada di lingkungan Pelita Jaya," ujar Safee dalam keterangan resminya.

Masa depan Safee bersama Pelita sempat menyisakan tanda tanya karena kontraknya habis pada bulan Januari dan sempat adanya ancaman tidak bisa membela timnas Malaysia karena Pelita bermain di ISL, yang tidak diakui PSSI dan FIFA.

Namun Safee menegaskan bila Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) masih memperbolehkan dirinya membela timnas Malaysia dan akan tampil dalam laga uji coba melawan Arab Saudi dan Australia.

"Saya masih bisa bermain di timnas Malaysia meski saya bermain di ISL. Dalam waktu dekat, saya akan dipanggil timnas Malaysia untuk melakukan uji coba melawan Arab Saudi dan Australia," tegas Safee.
(Tho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

Selamat menikmati sajian berita bola indonesia.......