Sabtu, 11 Februari 2012

Arema Tambah Amunisi Kiper

FC Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Arema Indonesia memastikan memanfaatkan bursa transfer paruh musim pada Februari 2012 ini dengan menambah amunisi untuk kiper.

Ahmad Kurniawan dipastikan menjadi pemain pertama yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/12 untuk menjadi pemain skuad klub berlambang kepala Singa ini.

Ahmad Kurniawan  sebelumnya bergabung dengan Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Namun, sejak Jum’at (10/2), dia sudah resmi bergabung dengan Charis Yulianto dkk.

Perekrutan kiper berpengalaman yang merupakan kakak kandung Kurnia Meiga ini diakui manajer media officer Arema Indonesia Sudarmaji. "Ahmad Kurniawan memang sudah teken kontrak dengan kita," kata Sudarmaji kepada GOAL.com Indonesia, yang diamini manajer Arema ISL Sunviv Ra Indrata.

Dia menjelaskan,  kiper kawakan itu akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Harapannya, agar bisa memperkuat Arema saat lawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2) mendatang.

Kehadiran Ahmad Kurniawan yang sudah melanglang di beberapa klub peserta Liga Indonesia ini, menambah amunisi kiper yang dimiliki Arema. Sebab, selama ini tim Singo Edan ini sudah memiliki empat kiper.


Di antaranya Beny Yoewanto, Ngurah AP,  Rudi Ardyansah, dan Dian Agus. Hanya saja, Dian Agus harus istirahat panjang karena mengalami cedera patah kaki kala Arema menjamu Persela Lamongan 6 Desember 2011 lalu.

Secara efektif, kata dia, kiper Arema Indonesia dengan bergabungnya Ahma Krniawan ini menjadi  empat pemain.  "Ahmad Kurniawan kita harapkan bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan menjaga gawang Arema," katanya.

Karena itu, terang dia, Ahmad Kurniawan akan segera didaftarkan menjadi pemain Arema. "Kalau administrasinya saya kira tidak ada masalah. Dia merupakan pemain bebas transfer. Makanya, begitu semua lengkap ya dua hari ke depan kita daftarkan ke PT Liga Indonesia," pungkasnya.  (gk-41)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

Selamat menikmati sajian berita bola indonesia.......